Jumat, 07 Oktober 2011

EMIS MI 2011/2012 (Tulisan ke-2)


(sumber: tetangga sebelah)

Menindaklanjuti surat Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Nomor : Dj.I/OT.01.1/1565/2011 tanggal 15 Agustus 2011 perihal Dukungan TerhadaProses Pendataan Data Pendidikan Islam, bahwa Direktorat Jenderal Pendidikan Islam telah mengembangkan aplikasi Web-Online untuk pengelolaan data pendidikan, dan sosialisasinya sudah dilakukan ke seluruh operator se-Jawa Timur, untuk itu kami mohon dukungan Saudara agar :
  1. Membina, Mendukung dan Mengawasi Sosialisasi aplikasi Web-Online EMIS kepada Operator, Guru dan Siswa yang ada dilingkungan masing-masing dengan memberikan formulir isian. Formulir Isian silahkan Download klik salah satuRA , MI , MTs , MA , Guru PAIS , Pengawas atau Download Winrar klik salah satu  RA , MI , MTs , MA , Pengawas ,dan Guru_PAIS
  2. Panduan Aplikasi silahkan download klik salah satu RA , MI , MTs , MA , Guru PAIS , Pengawas atau Download Winrar klik salah satu RA , MI , MTs , MA , Pengawas , Guru PAIS
  3. Kata Sandi & Petunjuk Aplikasi Web-Online EMIS Pendis silahkan klik_disini
  4. Melaksanakan kegiatan lain yang mendukung proses pendataan tersebut. 
  5. Mengintruksikan kepada Operator EMIS, Guru, dan Siswa untuk pelaksanaan input pendataan sesuai dengan jadwal kerja yang telah ditentukan dengan menggunakan aplikasi tersebut, sehingga ketersediaan data kelembagaan pendidikan mulai tahun pelajaran 2011/2012 di wilayah kerja masing-masing dapat terjamin. 
  6. Memfasilitasi Tim Operator EMIS dengan perlengkapan yang memadai dalam proses penginputan data, seperti : Laptop/Komputer dan Modem (bila internet/wireless belum tersedia). 
  7. Alamat Aplikasi Web-Online EMIS Pendis: http://emispendis.kemenag.go.id/webappsemis/main.php
  8. Anda kesulitan bergabunglah dengan Facebook EMIS Team Pendis: https://www.facebook.com/groups/emisteam/
Demikian atas perhatian Saudara, kami sampaikan terima kasih.






0 komentar: